Jumat, 12 Oktober 2012

Kebebasanmu


Apa kau selalu terkekang?
Dengan semua perilakuku
Dengan semua tindakanku
Dengan semua sifatku

Maafkan aku bila hingga saat ini
Ku takbisa membuatmu bahagia
Ku takbisa membuatmu tersenyum
Dan ku takbisa menurut apa katamu

Ku sudah berusaha
Melakukan semua itu
Tapi selalu saja ada yang kurang bagimu
Salah apakah aku?
Hingga kau selalu tersakiti

Kini ku berikan semua kebebasan
Agar kau tak selalu merenung
Agar kau tak selalu tersakiti
Agar semua hakmu terpenuhi

Ku hanya bisa terdiam
Karena bila aku berbicara
Akan menyakitimu lagi
Dan aku tak ingin itu terjadi

Karena sejujurnya
Yang ada di hatiku
Adalah aku hanya ingin
Melihatmu tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGERTIAN TETANUS, TANDA GEJALA, DAN CARA PENANGANANNYA

Pengertian Tetanus Tetanus adalah penyakit serius yang terjadi pada sistem saraf. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri penghasil racun. Ge...