Jumat, 12 Oktober 2012

Sifatmu


Jangan lihat aku
Bila akhirnya kau acuhkanku
Jangan panggil aku
Bila akhirnya kau bicara dengan orang lain

Jangan tatap aku
Bila hanya untuk sementara saja
Jangan bicara padaku
Bila kau lebih mementingkan orang lain

Jangan kau sentuh aku
Bila hanya sekedar keinginan sesaat
Jangan perhatikanku
Bila tak ada bedanya dengan yang lain

Jangan mencintaiku
Bila ada yang lain dihatimu
Jangan menyayangiku
Bila kau tak setia padaku

Pergilah dariku
Bila kau merasa tersakiti
Pergilah dariku
Bila kau ingin kebebasan

Maafkan aku
Bila semua ini kutuliskan
Bukan maksudku merendahkanmu
Bila kau merasa selalu terkekang

Apakah kau mampu mengenal sifatku?
Apa kau mampu mengerti aku?
Apa kau mampu hargai aku?
Apa kau mampu menyayangi aku setilus hatimu?
Apa kau ingin bersatu denganku?

Karena mungkin kurasa berbeda
Bila melihat perbuatanmu
Apa kau selalu berfikir?
Bahwa engkau segalanya bagiku?

Tapi mengapa semua berbeda
Dan tak ada bedanya
Antara diriku dengan orang lain
Maaf bila ini ku ulangi
Karena saat ini hanya itu yang aku rasakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGERTIAN TETANUS, TANDA GEJALA, DAN CARA PENANGANANNYA

Pengertian Tetanus Tetanus adalah penyakit serius yang terjadi pada sistem saraf. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri penghasil racun. Ge...